SYNTHESTECK – TEKNOLOGI UNTUK SINTESIS LOGAM YANG MURAH

Tentang Teknologi.
Apakah kalian tau tentang teknologi Transmutasi Dingin?
Mungkin hal ini masih sangat jarang di dengar, SYNTESTECH menggunakan teknologi ini untuk mengubah elemen kimia tertentu menjadi benda lain, yang lebih berharga dan langka, tanpa menggunakan dampak energi yang sangat besar. Misalnya, transformasi tungsten – menjadi platina.
Kami telah melakukan banyak percobaan dan menerima hasil yang menakjubkan – kami belajar bagaimana mengubah beberapa elemen menjadi elemen lainnya. Namun, penelitiannya belum selesai. Langkah selanjutnya adalah operasi teknologi dari percobaan ke tingkat industri.
Apa itu teknologi LENR?
Reaktor Nuklir Energi Rendah (LENR) adalah transformasi (transmutasi) elemen kimia ke benda lain di lingkungan alam dimana kekuatan energi besar untuk atom tidak dapat digunakan. Transistor Nuklir Energi Rendah (LENR) adalah transformasi. unsur kimia. Elemen murah menjadi barang berharga.
Ini adalah kemungkinan untuk logam platinum dan unsur berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan teknologi LENR:
  • Biaya Perdana Rendah. Biaya sintesis yang dilakukan oleh transmutasi dingin logam platina – platina, paladium, rhodium, rutenium, dll dan, jika mungkin, emas, bisa 2-3 kali lebih murah dengan menggunakan metode tradisional.
  • Elemen stabil. Elemen yang dihasilkan akibat transmutasi dingin stabil.
  • Potensi energi tinggi . Elemen yang diperoleh dengan transmutasi dingin, mungkin memiliki potensi energi yang meningkat, dan mereka dapat mentransmisikan potensi ini dalam bentuk mikroelemen, masuk ke dalam reaksi kimia dalam tubuh manusia.

Rincian Proyek

Apa yang kita butuhkan untuk penelitian

Untuk mengubah pengetahuan yang telah dikembangkan menjadi teknologi industri, kita membutuhkan kompleks laboratorium yang modern, laboratorium untuk pemurnian dan pemisahan zat, sebuah platform dengan kompleks pengolahan untuk produksi reaktor Transmutasi Dingin.Di laboratorium ini cukup banyak percobaan dan tes yang akan dilakukan Kami akan melakukan 10.000 tes untuk menguraikan teknologi industri. Beberapa lusin model percontohan reaktor Cold Transmutasi akan dibuat. Setelah akhir tahap penelitian, kami akan beralih ke tahap komersialisasi dan akses ke pasar internasional.
Investasi dalam saham
Kami menyambut para mitra dan investor untuk bergabung dengan laboratorium Initial Coin Offering (selanjutnya – ICO). Selama acara ini, pada
Platform Ethereal, Synthestech akan menampilkan token yang akan ditawarkan ke berbagai
investor dengan imbalan bitcoin dan eter
Token Sale Details
Token penjualan dipegang oleh perusahaan Swiss Isotop SARL, didaftarkan di Swiss, di Canton of Geneva. Nama komersial dari proyek ini adalah “Synthestech” Nama Token: Token Synthestech (Ticker STT).
Total token emission selama event penjualan Token adalah 18.000.000 STT token. Seluruh jumlah token ini memberikan keuntungan 36% dari. Pembayaran ke pemegang token akan dilakukan secara otomatis, ke alamat dompet Ethereal yang mereka gunakan pada saat pembayaran, pada nilai tukar Cryptocurrency saat ini dari Ethereal ke Dolar AS.
Harga satu token STT = $ 1
Kuota yang tidak terjual akan dicadangkan oleh Penerbit dan nanti akan dijual.
Bonus:
  • Penjualan pribadi – penawaran khusus
  • Pre_ICO stage + 25% bonus
  • Bonus ICO akan diumumkan juga
Untuk bergabung dengan ICO => https://ico.synthestech.com/

Peta Jalan

Tercapainya tujuan yang pasti
  • Penjualan Pribadi & Pra-ICODesember 2017 – Januari 2018
  • ICO
    Februari 2018
  • Konstruksi Kick-start
    April — Juni 2018
  • Menguasai Teknologi
    Juni 2018 — Juni 2019
  • Implementasi tahap komersial
    Juni — Desember 2019
  • Penerimaan dari investasi pada
    bulan Januari 2020

Lebih banyak tentang kami:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2002675

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога