Xeonframe - THE NEXT GENERATION DECENTRALIZED ECOMMERCE ECOSYSTEM

Картинки по запросу xeonframe bounty
Xeonframe - ekosistem desentralisasi pertama di dunia e-commerce di Eropa, di mana pengguna ekosistem dapat bertukar barang dan jasa melalui aplikasi Decentalized menggunakan kognitif blokcheyn berbasis perdagangan platform yang akan mengubah metode deteksi pembelian, pelacakan, iklan dan penjualan kembali barang di Internet.
Xeonframe Networks secara unik membahas kerentanan utama dalam ekosistem e-commerce, khususnya, berfokus pada:
- Inovasi dalam bidang e-commerce,
- Keamanan pembayaran yang aman (memungkinkan transaksi aman antara konsumen, bisnis dan produsen melalui registri berbasis registri yang memberikan identifikasi pengguna unik dan kunci publik untuk setiap pengguna yang tunduk pada verifikasi di Jaringan Xeonframe);
- Anonimitas,
- gateway pembayaran terdesentralisasi (berbeda dari gateway pembayaran yang terdesentralisasi, di mana transaksi dikonfirmasi dalam detik),
- pembatasan pembayaran dan waktu pemrosesan pembayaran, melalui pengenalan arsitektur terdesentralisasi dan protokol keamanan terkoordinasi ke dalam ruang e-commerce.   

Masalah apa yang Xeonframe di sini untuk dipecahkan? 

Xeonframe hadir untuk memberikan pengalaman belanja real time terdesentralisasi sambil menyelesaikan masalah mentransfer uang antara sistem pembayaran, anonimitas dan keamanan yang berbeda

Apa itu model pendapatan dan monetisasi?
Xeonframe akan menghasilkan pendapatan melalui penjualan barang dan jasa pada ekosistem ecommerce menggunakan dedikasi kami. Selain itu, bisnis dan pabrikan yang ingin memasarkan dan mengiklankan produk mereka juga membayar biaya norminal dengan ini menyediakan pendapatan tambahan untuk Xeonframe.

Fitur Xeonframe:

Memungkinkan transaksi aman antara konsumen, bisnis, dan pabrikan melalui pendaftar berdasarkan blok yang memberikan identifikasi pengguna unik dan kunci publik untuk setiap pengguna agar diverifikasi di jaringan.

Aplikasi Xeonframe yang terdesentralisasi akan mengelola semua data dan logika yang tidak boleh disimpan dalam blockchain karena alasan privasi.

Xeonframe menawarkan gateway pembayaran sangat cepat, berbeda dari gateway pembayaran yang terdesentralisasi, di mana transaksi dikonfirmasi dalam hitungan detik.

Privasi dan keamanan transaksi adalah beberapa manfaat dari penerapan anonimitas dalam lingkungan berdasarkan Buku Besar terdistribusi xeonframe.

Xeonframe menggunakan teknologi inovatif seperti AR (Augument reality), pengalaman berbelanja, verifikasi ponsel melalui token terdesentralisasi, pelatihan e-Commerce berbasis komputer, belanja foto, dan interaksi Voice bot.

Xeonframe memperkenalkan program rujukan yang sepenuhnya terdesentralisasi, di mana setiap pengguna akan dapat mengklaim komisi referral mereka secara gratis dan mulai menerima dan memberikan Token Xeon segera.

Detail ICO

Akan ada total dan persediaan terbatas 150.000.000 Xeon. Dari persediaan itu: 73.000.000 Xeon akan terdaftar untuk dijual sebagai bagian dari prapenjualan pra-penjualan, pralihat umum dan acara crowdsale; dengan 30.000.000 XFT diadakan di cadangan perusahaan dan diperkenalkan ke pasar dalam berbagai cara, termasuk karunia, kompensasi tim, pengujian, dan untuk mengelola hadiah di masa depan. 



Token: XFT pada platform Ethereum

Kuantitas: 150.000.000 XFT

Harga: 1 Xft = 0,3 USD

Pembayaran: ETH

Soft cap: 10.000 ETH

Hard cap: 37.000 ETH

Preico:

Kuantitas: 25.000.000 XFT

Mulai: 13.06.2018

Penyelesaian: 29.06.2018

Bonus:

Limabelas%

ICO:

Kuantitas: 30.000.000 XFT

Mulai: 30.06.2018

Penyelesaian: 19.07.2018

Distribusi dana yang dikumpulkan:

Sekarang perhatikan tim proyek. Para pengusaha proyek zanimayut yang sudah memiliki pengalaman sukses. 

TIM INTI DAN PENASIHAT STRATEGIS 

CHUNG HIDEKI- CEO / CO FOUNDER
14+ tahun pengalaman dalam industri e-commerce, Pendiri Xeonframe Networks. Sebelumnya bekerja di perusahaan konsultan global, investor blockchain yang sukses, ahli cryptocurrency dan pengusaha teknologi.

TALON XANDER-CTO / CO-FOUNDER
Pengusaha e-commerce serial dengan pengalaman lebih dari 12 tahun. Petugas Operasi Samsung, Alibaba selama 4 tahun. Sangat strategis dan mendorong tim global di semua kantor untuk melaksanakan tujuan perusahaan.

KENJI NORIO-CFO / CO- PENDIRI
Ph.D dalam Machine Learning dan augumented reality di National University of Singapore. Engineeing Manager dan konsultan di Google. Pengalaman yang luar biasa dalam memulai, berinvestasi, dan membangun ekosistem

NORMAN OSAMU-CSO
NORMAN OSAMU membawa pengetahuan dan keahlian keamanannya yang luas ke Proyek ICO XeonFrame Networks, setelah sebelumnya menjabat sebagai Penasihat Teknis untuk Komando Cyber ​​Kementerian Pertahanan Nasional dan Penasihat Keamanan & Teknologi Cyber ​​untuk Badan Kepolisian Nasional.

PENGEMBANGKAN PENGEMBANG PRODUK CHENG
Berthold Cheng adalah pengembang penuh tumpukan dengan 7+ tahun pengalaman bidang pengembangan solusi TI, Arsitektur Enterprise dan Desain produk. Dia memiliki gelar master dalam Teknologi Entreprenuership dan inovasi dari universitas McMaster.

JETT JAXSON-GLOBAL MARKETING DIRECTOR
Jett membawa pengalamannya dalam pemasaran digital, pencitraan merek, dan arahan kreatif dari AS ke tim Project e-commerce XeonFrame. Dengan komitmen terhadap misi dan nilai-nilai inti perusahaan, ia melihat ke arah dunia yang secara positif berubah melalui teknologi blockchain.

RUSSELL ZONGMENG-ECOSYSTEM ARCHITECT
Russell memiliki gelar Master of Science dalam Matematika dan Fisika Terapan (MIPT). Dia adalah penulis beberapa paten dan sejumlah publikasi yang berkaitan dengan perangkat keras baru dan komputasi ilmiah. Selama 10 tahun terakhir, sergey mengkhususkan diri dalam merancang dan mengembangkan solusi B2B dan B2C yang skalabel.

YASUO TOMIO-TECH-LEAD, BLOCKCHAIN ​​ENGINEER
14+ tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak. Ph.D dalam keamanan Data di perangkat lunak USC.Staff di Intel.12 tahun keahlian dalam sistem terdistribusi, perlindungan konten, pengembangan back-end proyek siklus penuh, kriptografi dan penggila blockchain.

LARRY MERLO-BLOCKCHAIN ​​ENGINEER
Magister Ilmu Komputer di Universitas Columbia, Sarjana dalam bidang Matematika dan ilmu komputer di Universitas Maryland. Teknologi crypto yang canggih, Bot Suara, Kecerdasan Buatan (AI) dan Penggemar Internet of Things.

HISAO KEN-HEAD OF SOFTWARE ENGINEERING DEPARTMENT
Lebih dari 10 tahun pengalaman mengembangkan sistem beban tinggi untuk ekosistem ecommerce. sebelumnya bekerja sebagai insinyur perangkat lunak untuk IBM dan nokia.

JESSICA CHLAMERS-GLOBAL HEAD OF SALES
Jessica adalah eksekutif penjualan dan pemasaran yang cepat mengidentifikasi peluang untuk memperluas upaya dan hasil di pengaturan global. Dia memiliki 6 tahun + di bidang pemasaran dan 4 tahun di industri ecommerce setelah bekerja sebagai eksekutif pemasaran di Ebay

MOULY SURYA-DIGITAL MARKETING MANAGER
Seorang ahli dalam pemasaran kinerja, Surya telah bekerja di bidang keuangan, pendidikan dan periklanan. Lancar berbahasa Inggris, Arab, Prancis, dan Spanyol, ia telah merancang, melaksanakan, dan mengoptimalkan kampanye anggaran besar di seluruh dunia.

DR DEREK YANDEL- PENASIHAT STRATEGIS
Dr. Derek Yandel adalah anggota Dewan Pusat Blockchain Frankfurt School di Frankfurt School of Finance & Management. Ia ahli dalam teknologi blockchain, mata uang crypto, transformasi digital dan kewirausahaan. Dia menyarankan perusahaan tentang kegiatan blockchain mereka. Dia juga anggota FinTechRat dari Kementerian Keuangan Federal dan anggota pendiri Asosiasi Blockchain Jerman e.V. dan Multichain Asset Managers Association.

HYUN MASAAKI - PENASIHAT STRATEGIS
Pengusaha Serial China selama 15 tahun, investor kapitalis ventura dan rajin. HYUN menciptakan visi dan alat analisis untuk memungkinkan individu, perusahaan dan masyarakat pada umumnya untuk menghadapi secara positif transformasi tak terbendung ke dunia berdasarkan teknologi eksponensial terdesentralisasi yang mengganggu fungsi sentralistik dan hierarkis tradisional pemerintah dan perusahaan.

MICHAEL DUBIN - PENASIHAT STRATEGIS
Michael memiliki 14+ tahun pengalaman dalam berwirausaha dan kepemimpinan dalam berbagai sektor-teknologi, e-commerce, konsultasi mewah, asuransi dan pemasaran. Ia adalah anggota Dewan Eksekutif di pusat Blockchain di Jerman. Kepala pengembangan perangkat lunak, integrasi sistem, pengembangan bisnis dalam teknologi informasi, Internet, telekomunikasi di perusahaan-perusahaan seperti Cisco, Nokia dan DataA

Info lebih lanjut: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2002675

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога