GREENBIT mata uang CRYPTOAGRO Blockchain

Screenshot_2018-04-15-21-23-44-1.png

GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama, pasar terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan boarder.
ARINGAN PERTANIAN TENGAH (CFN)
Ini adalah platform perdagangan yang aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. The Central Farm Network, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan valuasinya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.
Menggunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi yang berhasil tidak pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing untuk membantu kecepatan, membuat struktur sangat fleksibel.
Pasar Agro-sekutu adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Oleh karena itu, dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Terima kasih kepada Arsitektur Multi Greenbit yang unik.
Nodes yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel.
PROYEK-PROYEK GREENBIT
GREENBIT sedang merevolusi sektor pertanian dan pertanian di dunia dengan inovasi dalam rantai blok. Ini adalah platform blockchain online pertama yang didukung di dunia dengan perolehan token dalam bentuk investasi yang menguntungkan. 
Platform GREENBIT menawarkan kepada investor sistem pemrosesan gambar berbasis gambar transparan dan transparan dan kemajuan dalam pelacakan. Ini juga merupakan alat khusus untuk bisnis yang dapat mengubah kebutuhan ekonomi dan pertanian global. Tanda-tanda GREENBIT didukung oleh perusahaan atau perusahaan nyata.
PENGEMBANGAN APLIKASI INTERFACE WEB DAN PENGEMBANGAN
Kami berencana untuk terus bekerja setelah tahap pertama pengembangan ke arah pengalaman eksternal. Kami terus merilis situs kustom / konsumen, menggunakan tautan dari aplikasi dan aplikasi konsumen untuk aplikasi. Kami berencana untuk menggunakan React / React Native technologies untuk bertukar sebagian besar basis kode antara situs web / ponsel. Aplikasi ini akan mencakup thin client berdasarkan implementasi open source standar yang akan memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan kontrak pintar pada platform GREENBIT. 
Peringkat Koin GREENBIT
Tim ahli kami tentang sekuel penelitian standar dan desain teknologi telah memperoleh data tertentu mengenai pertumbuhan dan perkembangan proses GREENBIT, serta transaksi bisnis dan terkait. Tetapi informasi itu tidak diukir di batu, tetapi kenyataannya adalah bahwa modifikasi akan menjadi satu, dan bukan ulasan top-down berdasarkan apa yang kita ketahui sekarang.
IKHTISAR
GREENBIT hanyalah sebuah revolusi di sektor ekonomi / pertanian, menciptakan token baru yang dapat dipertukarkan antara pengguna platform: investor, sponsor dan pihak ketiga lainnya.
Tanda-tanda GREENBIT dapat digunakan untuk menciptakan insentif intelektual sebagai pembayaran untuk transaksi yang dapat digunakan untuk memperoleh berbagai layanan digital dan produk fisik yang ditawarkan oleh pihak ketiga di platform mereka dengan imbalan token.
Peserta dalam token dan sponsor / mitra / pemegang akan dapat bertukar dan menukarkan token mereka di jaringan luas mitra industri atau menukarnya dengan barang dan layanan digital dan fisik.
Penjualan Token
TIM KITA


My Profile Bitcointalk : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2002675

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога